Hi teman kreatif!
Tahukah kamu kalau ternyata Shampoo ada yang berbentuk padat alias bar? Shampoo yang baik itu yang berkadar basa? asam? atau netral? Bahan pembuatan shampoo itu apa saja sih? Kalau rontok atau ketombe lebih baik pakai shampoo jenis apa?? Untuk menjawab banyak pertanyaan diatas @yogyatourium bekerjasama dengan @akunaindonesia akan memberikan workshop DIY Shampoo Bar dengan bahan organik yang sehat dan hasil yang berkualitas.

𝗔𝗽𝗮 yang akan diikuti? 𝗪𝗼𝗿𝗸𝘀𝗵𝗼𝗽 𝗦𝗵𝗮𝗺𝗽𝗼𝗼 𝗕𝗮𝗿
𝗞𝗮𝗽𝗮𝗻 pelaksanaannya? 𝗦𝗮𝗯𝘁𝘂, 𝟭𝟰 𝗠𝗮𝗿𝗲𝘁 𝟮𝟬𝟮𝟬 – 𝟭𝟬.𝟬𝟬 𝗪𝗜𝗕
𝗗𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 kegiatannya? 𝗞𝗲𝗱𝗮𝗶 𝗞𝗼𝗹𝗲𝗴𝗮 𝗧𝘂𝗴𝘂
𝗠𝗲𝗻𝗴𝗮𝗽𝗮 harus mengikuti? Karena kalian akan diberikan 𝗽𝗲𝗻𝗴𝗲𝘁𝗮𝗵𝘂𝗮𝗻 mengenai 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗵𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗸𝘂𝗹𝗶𝘁 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗹𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗿𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁, 𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁 shampoo bar, 𝗽𝗿𝗼𝗱𝘂𝗸 yang telah dikreasikan, 𝗳𝗮𝘀𝗶𝗹𝗶𝘁𝗮𝘁𝗼𝗿 yang berpengalaman dan ramah.
𝗦𝗶𝗮𝗽𝗮 yang dapat berpartisipasi? 𝗦𝗲𝗺𝘂𝗮 𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻 𝗞𝗿𝗲𝗮𝘁𝗶𝗳 yang memiliki kerusakan rambut dan tidak cocok dengan shampo komersial, teman kreatif yang ingin membuat produk unik, teman kreatif yang ingin mempelajari tentang kesehatan rambut kepala dan rambut serta teman kreatif yang kepo bagaimana pembuatan shampo bar itu.

𝗕𝗮𝗴𝗮𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 cara mengikuti workshop ini? Silahkan melakukan pembayaran sebesar 𝗜𝗗𝗥 𝟮𝟬𝟬𝗞 dan mengisi form kami 𝗯𝗶𝘁.𝗹𝘆/𝗸𝗼𝗹𝗲𝗴𝗮𝘀𝗵𝗮𝗺𝗽𝗼𝗼

Transfer ke rekening :
Bank BCA
No. O37.095.2001
a.n. PT. Aseli Dagadu Djokdja *KUOTA TERBATAS*

Info lebih lanjut : 0813 3636 2322

#yogyatourium #dagadudjokdja #creativespace #communityhub #dagadu #dagadubaruseru #kapankejogjalagi #seyogyanyaindonesia #explorejogja #jogja #yogyakarta #workshop #jogjaworkshop #workshopjogja #DIY #doityourself #shampoo #organik #zerowaste